Selasa, 26 Agustus 2014

Tentang Kita



Ketika Dia belum tiba,
Aku adalah Aku
Kamu adalah Kamu
Aku bukanlah Kamu
Kamu bukanlah Aku
Aku.. Kamu.. adalah dua unsur berbeda
 Ketika Dia tiba,
Dia membunuh Aku dengan anak panahnya
Dia membunuh Kamu dengan anak panahnya
Aku telah mati, Kamu pun telah mati
Aku telah berakhir, Kamu pun telah berakhir
Namun Kita telah terlahir

Sejak saat itu,
Aku adalah Kita
Kamu adalah Kita
Tidak ada lagi Aku
Tidak ada lagi Kamu
Yang ada hanya Kita
Kita adalah satu..

Bukan kebahagiaanku, bukan kebahagiaanmu
Tapi kebahagiaan Kita
Bukan masalahku, bukan masalahmu
Tapi masalah Kita
Bukan tujuanku, bukan tujuanmu
Tapi tujuan Kita
Kita adalah satu..

Dialah yang menyatukan kita
Dialah yang menembakkan anak panah asmara

Dialah Cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar